Tak Terpakai di Arsenal, Lacazette Masuk Radar Newcastle United

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 12 Okt 2021, 22:00 WIB
Newcastle United siap menampung Alexandre Lacazette

Newcastle United siap menampung Alexandre Lacazette. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United diberitakan merencanakan perekrutan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, pada jendela transfer Januari saat mereka memulai era baru bersama Pangeran Arab Saudi.

The Magpies diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di jendela transfer Januari setelah pengambilalihan klub senilai 305 juta pound sterling oleh Pangeran Arab Saudi, Muhammad Bin Salman, melalui konsorsiumnya Public Investment Fund (PIF) pekan lalu.

Newcastle diperkirakan akan mengambil tindakan drastis di jendela transfer Januari untuk menghindari degradasi, dengan tim asuhan Steve Bruce saat ini duduk di posisi ke-19 dalam klasemen Premier League.

Dan tampaknya mereka telah mengarahkan pandangan mereka pada pentolan Arsenal, Lacazette. Dia tidak disukai oleh Mikel Arteta musim ini, baru bermain 49 menit di Premier League dan memasuki tahun terakhir dari kontraknya.

Menurut surat kabar Spanyol, Fichajes, Newcastle bisa menghindari kepergian striker asal Perancis itu dari Emirates Stadium secara cuma-cuma dan siap untuk membawanya dengan harga yang murah para jendela transfer Januari. Pun, The Magpies bisa menunggu hingga musim panas untuk mendapatkannya secara gratis.

Diperkirakan bahwa para petinggi The Magpies telah menyusun daftar sepuluh pemain bintang yang ingin mereka datangkan dalam beberapa jendela transfer berikutnya, termasuk Lacazette.

Pemain berusia 30 tahun tersebut kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang sejauh musim ini, meksipun kapten Arsenal itu juga belum tampil mengesankan di depan gawang.

The Gunners sendiri dikatakan sudah mengincar beberapa nama di posisi penyerang tengah, termasuk Dominic Calvert-Lewin dan Ollie Watkins yang bermain di Premier League, sementara Youssef En-Nesyri dari Sevilla tampaknya juga menjadi pilihan bagi Arteta dan dewan klub.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-terpakai-di-arsenal-lacazette-masuk-radar-newcastle-united
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini