Tak Tampil Di Piala Menpora, Ferreira Dan Marquinhos Tetap Perkuat Persela

Penulis: Dayat Huri
Selasa 20 Apr 2021, 10:00 WIB
Brian Ferreira tetap jadi bagian Persela Lamongan untuk Liga 1 musim 2021

Brian Ferreira tetap jadi bagian Persela Lamongan untuk Liga 1 musim 2021/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Meski tak tampil bersama Persela Lamongan pada gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021, duo pemain asing, Marcus Vinicius Vidal alias Marquinhos dan Brian Ferreira dipastikan tetap memperkuat Laskor Joko Tingkir pada musim 2021 ini.

Marquinhos sendiri masih terikat kontrak dengan Laskar Joko Tingkir hingga Juni mendatang. Dia tidak ikut tampil di Piala Menpora karena tengah dipinjamkan ke tim kasta ketiga Rumania. Sementara itu, Ferreira masih berada di negara asalnya, Argentina.

’’Brian sudah teken perpanjangan kontrak dengan Persela, tapi Brian akan tampil untuk Liga 1 saja,’’ jelas Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi seperti dikutip dari laman Jawa Pos.

Artinya, mantan pemain PS Sleman itu baru bergabung jika sudah ada kejelasan kapan Liga 1 dimulai. Untuk Marquinhos, masa peminjamannya berakhir pada Mei mendatang. Kemungkinan bek asal Brasil itu baru bergabung dengan skuad Persela pada awal Juni nanti.

Sejatinya, jika keduanya kembali, Persela Lamongan akan memiliki lima pemain asing. Sebab, masih ada gelandang Zah Rahan dalam skuat Laskar Joko Tingkir. Pemain asal Liberia itu didatangkan tepat sebelum Piala Menpora 2021 digulirkan. Sayang, pemain 36 tahun tersebut malah tidak tampil sama sekali pada ajang pramusim itu.

Untuk Melvyn dan Demerson, kans keduanya bertahan cukup besar. Maklum, dua pemain itu selalu starter dalam setiap laga yang dilakoni Persela di Piala Menpora.

Melvyn bahkan mampu mencetak dua gol dari tiga laga yang dilakoni. Pemain asal Jerman itu juga betah di Indonesia.

’’Apalagi orang Indonesia sangat ramah,’’ jelas mantan pemain Werder Bremen senang.

Artikel Tag: Liga 1, ferreira, Persela Lamongan

4496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini