Tak Tahu Soal Transfernya Ke Inter, Tonali Tegaskan Milan Klub Impiannya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 22:41 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali mengklaim tak tahu-menahu soal yang terjadi mengenai kegagalan transfernya ke Inter, namun menegaskan ia kini berada di klub impiannya, AC Milan.

Tonali bergabung Rossoneri dalam status pinjaman selama satu tahun dari Brescia dengan pilihan pembelian dan negosiasi pun sempat digelar musim panas lalu setelah klausa pilihan pembeliannya resmi berakhir menyusul proses adaptasinya yang tidak berjalan sesuai rencana.

Kendati demikian, pemain internasional Italia tersebut begitu fantastis musim ini setelah memanfaatkan pramusim yang berjalan dengan lancar dan memiliki pengalaman satu tahun di liga dan klub bergengsi.

Gelandang 21 tahun tersebut pun memberikan wawancara panjang kepada Il Corriere dello Sport dan ia pun berbicara mengenai berbagai topik, salah satunya soal kebenaran rumor bahwa ia hampir bergabung Nerazzurri.

"Apakah Inter menginginkan saya? Ini adalah detail yang saya bahkan tidak tahu. Saya berlepas diri dari apapun dan saya tidak tahu apa-apa. Sekarang saya berada di tempat yang saya impikan. Jika ada tawaran dari luar negeri datang, saya tidak yakin bahwa dalam benak saya itu akan mengubah apapun dibanding dengan pilihan yang saya buat hampir satu setengah tahun lalu," ujarnya.

"Saya tahu apa yang akan saya lalui untuk mengenakan seragam ini dan saya akan melakukan kesalahan meninggalkannya. Bisakan saya menjadi ikon Rossoneri? Itu adalah impian setiap pemain fans Milan, tetapi itu tidak mudah. Untuk melakukannya Anda harus menjadi luar biasa di manapun, di lapangan, di Milanello, di ruang ganti, di rumah."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-tahu-soal-transfernya-ke-inter-tonali-tegaskan-milan-klub-impiannya
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini