Tak Tahan Terus Dikritik, Andre Onana: Bodo Amat!

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 20:28 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, Andre Onana, memberikan balasan kepada para pakar sepak bola yang kerap mengkritiknya di sepanjang musim 2023/24.

Manchester United memang menutup Premier League dengan kemenangan 0-2 atas Brighton di Amex Stadium. Namun, kemenangan itu belum cukup karena United hanya mampu finis di peringkat kedelapan dengan koleksi 60 poin. Ini merupakan posisi terburuk United sejak musim 2013/14 dan terancam tak bisa tampil di kompetisi Eropa. Tak mengherankan jika skuat United menuai banyak kritikan.

Andre Onana merupakan salah satu pemain MU yang kerap mendapatkan kritikan Terlebih setelah di awal musim ini ia kerap melakukan kesalahan fatal dan membuat MU kehilangan poin. Meski demikian, Onana mengaku tak pernah membalas semua kritikan tersebut.

"Saya tidak memperhatikannya," ujar Onana kepada the Overlap.

"Saya datang ke tim ini untuk mengambil risiko, karena kami sedang dalam masa pembangunan - saat ini, kami bukan yang terbaik."

"Kami memiliki tim-tim lain yang tampil lebih baik dari kami dan kami harus jujur dan mengakui hal itu."

"Jika ada hal-hal yang tidak beres, jangan memilih pemain termuda - saya di sini untuk mengambilnya, Bruno [Fernandes], Casemiro dan Harry [Maguire] ada di sana dan kami sudah terbiasa dengan itu."

"Ketika orang-orang yang duduk ketika saya duduk, yang memenangkan segalanya, terkadang itu aneh - kami berada di perahu yang sama."

"Kami mencoba untuk mengikuti apa yang Anda lakukan. Bagi saya, saya tidak keberatan, namun orang lain mungkin akan terpengaruh."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-tahan-terus-dikritik-andre-onana-bodo-amat
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini