Tak Sukses Sebagai Manajer, Aleksandr Golovin Soroti Sikap Henry

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Apr 2019, 16:20 WIB
Tak Sukses Sebagai Manajer, Aleksandr Golovin Soroti Sikap Henry

Thierry Henry / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Gelandang Monaco, Aleksandr Golovin mengungkapkan bahwa legenda Arsenal yaitu Thierry Henry sering meneriaki para pemain saat ia gagal untuk beradaptasi dengan pekerjaan manajemen senior pertamanya di awal musim ini.

Henry memimpin Monaco dengan hanya membukukan dua kemenangan dari 12 pertandingan liga sebelum ia dipecat pada Januari, dan pemain asal Rusia, Golovin mengatakan watak kasar Henry terlihat jelas di tempat latihan.

"Mungkin Henry tidak membunuh peran pemain di dalam dirinya," katanya kepada KpaCaba.

"Tapi ketika hal-hal tidak berhasil selama latihan dia akan menjadi gugup dan banyak berteriak. Mungkin itu tidak perlu."

"Sebagai pemain dia adalah pemain yang sangat kuat dan satu-satunya pemain di dekat levelnya di Monaco mungkin hanya (Radamel) Falcao dan (Cesc) Fabregas."

"Dia mencoba untuk pergi ke lapangan dan menunjukkan kepada kita bagaimana berlatih dan berteriak."

Bentuk penampilan Monaco telah membaik sejak Jardim kembali ke bangku cadangan Monaco, dan klub kerajaan itu hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka berada di tempat ke-16 dan unggul tujuh poin dari tempat play-off degradasi.

"Anda bisa mengatakan bahwa dia (Henry) tidak sepenuhnya beralih ke peran manajer," kata Golovin.

"Ada saat-saat ketika dia akan merasa terluka dan tidak berbicara dengan kami dan meninjau taktik selama berjam-jam. Setelah Jardim kembali, kepositifan selama latihan telah kembali."

"Jauh lebih sulit menjadi pelatih utama daripada asisten manajer yang menyenangkan ketika Anda menyadari semuanya ada di pundak Anda."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Thierry Henry

1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini