Tak Seperti Ronaldo, Messi Diklaim Tak Akan Bisa Bersinar di Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 05:26 WIB
Tak Seperti Ronaldo, Messi Diklaim Tak Akan Bisa Bersinar di Premier League

Lionel Messi (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, mengklaim bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak akan pernah bisa bersinar jika memutuskan pindah ke Premier League. Salah satu alasannya karena Messi disebut tak memuliki kemampuan serta kualitas fisik seperti Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa pekan terakhir, Messi yang sedang berseteru dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, dikabarkan akan melanjutkan karier di Premier League bersama Manchester City. Namun kabar tersebut mendapatkan cibiran dari Petit yang mengaku yakin La Pulga tak akan meraih kesuksesan di sepakbola Inggris seperti yang pernah diraih oleh Ronaldo.

"Jujur, saya tidak berpikir dia akan cocok dengan intensitas sepakbola Inggris. Dia tidak suka ditutup (pergerakannya) dan dikasari karena di Spanyol, dia sangat dilindungi," ujar Petit kepada Mirror.

"Akan menyenangkan bagi penggemar Inggris untuk melihatnya, tetapi saya tidak melihat mengapa sebuah klub seperti Manchester City, misalnya, akan pindah untuk Messi pada usia 32 atau 33. Karena jika City ingin membelinya, mereka seharusnya mencoba melakukannya beberapa tahun yang lalu."

"Messi bukan Cristiano Ronaldo. Secara fisik, dia bukan mesin yang sama. Ronaldo adalah monster tetapi, pada usia 32, Messi hanya memiliki satu atau dua tahun lagi bermain di level tertinggi. Bahkan bermain bersama pemain hebat di Barca, dia tidak akan memiliki kecepatan yang sama atau kemampuan menggiring bola seperti sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City, emmanuel petit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-seperti-ronaldo-messi-diklaim-tak-akan-bisa-bersinar-di-premier-league
2229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini