Tak Selebrasi Saat Bobol Gawang West Ham, Jesse Lingard Dikritik Owen

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Sep 2021, 17:32 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Manchester United, Michael Owen, mengkritik Jesse Lingard yang tak lakukan selebrasi saat membobol gawang West Ham United pada akhir pekan lalu. Kenapa?

Pada akhir pekan lalu, Jesse Lingard menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United di markas West Ham United. Lingard yang tampil sebagai pemain pengganti sukses mencetak gol kemenangan di menit ke-89 dan membantu timnya menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Namun setelah membobol gawang The Hammers, Lingard memilih untuk tidak melakukan selebrasi lantaran ingin menghormati para pendukung tuan rumah yang memberikan sambutan hangat saat dirinya menjalani masa peminjaman di paruh kedua musim lalu.

Michael Owen tak menampik bahwa gol yang dicetak oleh Lingard pada pertandingan tersebut begitu indah. Namun dirinya kecewa Lingard tak melakukan selebrasi karena sebuah alasan yang dianggapnya tak bisa diterima.

"Penyelesaian akhirnya benar-benar luar biasa," ujar Owen kepada Premier League Productions.

"Satu-satunya hal buruk yang dia lakukan adalah tidak melakukan selebrasi. Saya tidak percaya melihat seorang pemain yang merayakan gol ke gawang mantan klubnya meski dia berada di sana hanya dalam waktu dua menit saja."

"Jika dia tidak ingin mencetak gol, jika dia tidak bahagia melakukannya, jangan pernah melakukan tembakan. Kenapa tak oper saja bolanya? Itu masalahnya."

"Hanya itu hal buruk yang dia lakukan sementara selebihnya benar-benar spektakuler," tutup Owen.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, Michael Owen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-selebrasi-saat-bobol-gawang-west-ham-jesse-lingard-dikritik-owen
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini