Tak Sabar Kembali Merumput, Milan Pilih Hati-hati Tangani Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 20:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah tidak sabar ingin segera kembali merumput, namun staff medis AC Milan tidak ingin terburu-buru dalam proses pemulihan cederanya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, setelah Olivier Giroud dinyatakan positif COVID-19, perhatian langsung tertuju pada apakah Ibrahimovic akan cukup fit untuk menggantikan posisinya di starting XI Rossoneri pada pertandingan Serie A melawan Lazio 12 September mendatang. Hampir mustahil memberikan jawaban pasti, namun dapat dipastikan tidak seorangpun ingin tergesa-gesa dalam memutuskan pemulihan cedera sang pemain dan menanggung risiko akan adanya cedera baru.

Striker 39 tahun tersebut memiliki tekad yang besar untuk kembali merumput dan telah berlatih bersama anggota skuat yang lain sejak 1 September lalu sehingga menebarkan kabar positif akan kondisi kebugarannya lantaran hal tersebut berarti cederanya telah sepenuhnya sembuh. Kendati demikian, setelah berhari-hari tidak bermain di lapangan, dengan legenda asal Swedia tersebut belum pernah memainkan pertandingan resmi sejak awal Mei lalu, langsung tampil sebagai starter tampaknya menjadi tugas yang berat.

Perlu dicatat pula bahwa setelah menjamu Lazio di San Siro, Milan akan menantang Liverpool di Liga Champions beberapa hari setelahnya dan kemudian berkunjung ke kandang Juventus pada giornata keempat Serie A. Karena itulah, skenario yang paling mungkin adalah Stefano Pioli akan menempatkan salah satu dari Ante Rebic, Rafael Leao, atau Pietro Pellegi sebagai penyerang tengah menghadapi klub ibukota dan Ibrahimovic di bangku cadangan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sabar-kembali-merumput-milan-pilih-hati-hati-tangani-ibrahimovic
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini