Tak Sabar Kembali ke Lapangan, Federico Chiesa Kirim Pesan Semangat

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Apr 2022, 01:00 WIB
Federico Chiesa menyemangati rekan-rekan setimnya.

Federico Chiesa memberi pesan semangat kepada rekan-rekan setimnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Juventus, Federico Chiesa, nampaknya sudah tidak sabar untuk segera kembali berlaga di atas lapangan hijau, dengan mengunggah foto dirinya di Instagram dengan pesan: "Segera kembali."

Sang pemain berusia 24 tahun mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada bulan Januari lalu, yang secara praktis mengakhiri musimnya secara prematur dan harus menepi selama tujuh bulan.

Di tengah ketiadaannya, Juventus masih berjuang untuk mempertahankan dirinya di empat besar klasemen sementara Serie A demi kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan, selagi timnas Italia gagal menembus putaran final Piala Dunia 2022.

Meskipun kondisi sedang tidak begitu baik bagi kedua timnya, Federico Chiesa mengirimkan pesan semangat kepada rekan-rekan setimnya dengan mengunggah foto-foto dirinya ketika beraksi untuk Bianconeri dan Gli Azzurri.

Dalam unggahan tersebut, eks bintang Fiorentina ini menanamkan caption dengan tanda pagar "segera kembali" selagi menambahkan emoji berpikir di sebelahnya, menandakan seakan dirinya tidak sabar untuk segera beraksi di atas lapangan hijau dalam waktu dekat.

Pada musim ini, Chiesa hanya berkesempatan bermain dalam 18 pertandingan di semua ajang, dengan melesakkan empat gol dan empat assist.

Kini, Juventus sedang berusaha untuk bangkit dari kekalahan kontra Inter Milan dengan skor 0-1 pada akhir pekan lalu, ketika melawat ke markas Cagliari pada Minggu (10/4) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sabar-kembali-ke-lapangan-federico-chiesa-kirim-pesan-semangat
2663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini