Tak Sabar Kembali Bermain, Ibrahimovic Bakal Absen Lawan Hellas Verona?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 16:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah tidak sabar ingin kembali merumput, namun kecil kemungkinan ia bisa tampil saat AC Milan melawan Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Stefano Pioli sempat memberikan jatah berlibur beberapa hari kepada para pemain Rossoneri pada awal-awal jeda internasional dan mereka baru kembali mulai berlatih Jum'at (8/10) kemarin, tentu saja tanpa mereka yang dipanggil ke tim nasional.

Ibrahimovic sendiri tengah mengupayakan agar bisa kembali bermain setelah jeda internasional mengingat Milan akan memasuki fase krusial baru dalam perjalanan mereka musim ini, dan sang pemain ingin mencatat penampilan perdananya setelah sempat absen sejak pertandingan Serie A kontra Lazio saat timnya menghadapi FC Porto di Liga Champions.

Karena itulah, besar kemungkinan legenda Swedia tersebut baru akan diturunkan pada 19 Oktober mendatang di Portugal ketimbang pada duel Serie A melawan Hellas Verona di San Siro beberapa hari sebelumnya. Tentu saja ia ingin pulih sesegera mungkin, namun baik klub maupun pemain tidak ingin mengambil risiko cederanya kambuh lagi.

Ibra juga memiliki tujuan pribadi di benaknya, yakni membukukan 100 gol bersama Milan. Striker 40 tahun tersebut saat ini sudah mengoleksi 85 gol yang berarti ia masih kurang 15 gol lagi untuk mencapai rekor tersebut. Akan tetapi, ia bakal berjuang mewujudkannya selama fisiknya mendukung.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sabar-kembali-bermain-ibrahimovic-bakal-absen-lawan-hellas-verona
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini