Tak Sabar Ingin Kembali Bermain, Ibrahimovic Bidik Lazio dan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 15:52 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah tidak sabar ingin kembali merumput dan membidik duel kontra Lazio dan Liverpool sebagai momen comeback-nya setelah absen panjang.

Beberapa berita positif telah datang terkait pemulihan Ibrahimovic yang kini memiliki peluang besar tampil dalam laga Rossoneri melawan Biancoceleste yang akan digelar di San Siro Minggu (12/9) malam nanti.

Menurut kabar dari MilanNews, kabar yang beredar dari Milanello menyebutkan bahwa striker 39 tahun tersebut saat ini dalam kondisi bugar dan ingin bermain dalam duel kontra Lazio yang kini dilatih Maurizio Sarri. Ia telah melewatkan seluruh latihan pramusim klub untuk menjalani pemulihan dari bedah lutut yang dijalaninya 18 Juni lalu dan kini ingin melepaskan seluruh kekuatannya di lapangan.

Awal positif Olivier Giroud semakin menghidupkan api persaingan dalam diri legenda Swedia tersebut dan hal ini tentunya disadari oleh allenatore Stefano Pioli, yang harus memutuskan apakah ia bisa menjadi starter dalam pertandingan menghadapi Biancoceleste nanti.

Tentu saja tidak akan ada risiko besar yang diambil Milan, namun penting bagi Pioli untuk memberikan beberapa menit jatah bermain bagi Ibrahimovic jelang laga tandang ke Anfield Kamis (16/9) dini hari mendatang melawan Liverpool pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions dan duel Serie A kontra Juventus hanya empat hari berselang. Berita positif lainnya adalah Giroud baru saja dinyatakan negatif COVID-19.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Lazio, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sabar-ingin-kembali-bermain-ibrahimovic-bidik-lazio-dan-liverpool
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini