Tak Sabar Dengan Situasi Calhanoglu, Milan Gelar Negosiasi Transfer De Paul

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 09:51 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi untuk memboyong Rodrigo De Paul dari Udinese setelah mulai tak sabar dengan situasi pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Italia, masalah pembaharuan kontrak Rossoneri dan Calhanoglu belum kunjung memberikan pergerakan signifikan meskipun masa tinggalnya akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Manajemen pun tidak ingin menunggu terlalu lama dan mulai mengambil upaya pencegahan dengan membahas transfer De Paul dengan Udinese.

Klub Friuli diketahui meminta tebusa 40 juta euro atau setara Rp640 miliar yang tentunya terlalu mahal bagi Milan. Karena itulah, Paolo Maldini dan kawan-kawan akan berupaya menurunkan banderol tersebut dengan menawarkan pemain lain sebagai penukar seperti Jens Petter Hauge atau Daniele Maldini, dua talenta muda menarik dengan potensi luar biasa tetapi jarang mendapat kesempatan bermain di San Siro.

Selain De Paul, Rossoneri juga memiliki beberapa transaksi lain yang ingin mereka rampungkan sesegera mungkin, yakni mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea setelah masa pinjaman suksesnya bersama klub pada paruh kedua musim lalu. Sementara itu, untuk lini serang, raksasa Serie A tersebut menjadi tim favorit untuk mendaratkan striker Olivier Giroud, yang bakal bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Stamford Bridge berakhir. Karena itulah, pekan-pekan ini manajemen bakal sangat sibuk dengan begitu banyaknya persiapan yang harus mereka jalankan guna menyambut musim baru.

Artikel Tag: De Paul, Calhanoglu, Udinese, Milan

3317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini