Tak Punya Uang, Lazio Bakal Kembalikan Andreas Pereira ke MU

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Mar 2021, 17:20 WIB
Andreas Pereira / via EPA

Andreas Pereira / via EPA

Berita Sepakbola: Kontestan Serie A Italia yaitu Lazio, dilaporkan tidak punya dana untuk menebus gelandang asal Brasil yakni Andreas Pereira. Oleh karena itu, Andreas pun akan dikembalikan kepada Manchester United begitu masa peminjamannya berakhir pada musim panas ini.

Sejak musim panas tahun 2020 kemarin, Lazio memang meminjam Andreas Pereira dari Manchester United untuk satu musim.

Sejauh ini gelandang berusia 25 tahun itu telah mengumpulkan total 21 kali penampilan untuk Biancoceleste.

Namun meski sudah sering mendapatkan kepercayaan dari manajer Simone Inzaghi, Biancoceleste dilaporkan tidak akan mempermanenkan statusnya di Stadion Olimpico.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Citta Celeste, klub asal kota Roma tersebut sekarang sedang tidak punya cukup uang untuk berbelanja pemain.

Dengan harga Andreas Pereira yang dibanderol oleh MU seharga 25 juta Euro, Lazio pun memilih untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

Jika Andreas benar-benar dipulangkan oleh kubu Biancoceleste ke Inggris, akan sangat sulit bagi sang gelandang untuk setidaknya mendapatkan satu tempat di skuat utama MU musim depan.

Seperti diketahui, lini tengah Setan Merah sekarang sudah penuh sesak oleh sederet bintang top mulai dari Paul Pogba, Bruno Fernandes hingga rekrutan terbaru klub asal Belanda yakni Donny van de Beek.

Khusus untuk van de Beek, eks gelandang Ajax itu bahkan sekarang jarang sekali bermain bagi United padahal dulu ia ditebus dengan harga yang relatif mahal yakni 45 juta Euro (Rp 693 miliar).

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Lazio

1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini