Tak Punya Teman, Paqueta Buka Suara Soal Masa-masa Sulitnya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Mar 2021, 15:03 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang Lyon Lucas Paqueta angkat bicara mengenai periode sulitnya bersama AC Milan dan mengungkapkan bahwa ia tak memiliki teman di sana.

Petualangan gelandang berbakat tersebut bersama Rossoneri tampaknya tak benar-benar terwujud mengingat ia gagal menunjukkan kualitasnya dan tak mampu memenuhi ekspektasi tinggi yang mengiringi transfer 38 juta euro atau Rp608 miliarnya ke klub. Ia lantas dijual ke Lyong tahun lalu dan tampil jauh lebih baik di sana.

Il Diavolo terpaksa menjualnya hanya dengan 20 juta euro atau Rp320 miliar satu setengah tahun setelah merekrutnya dari Flamengo yang membuat mereka rugi. Dengan mempertimbangkan bagaimana performanya kala itu, kesepakatan tersebut tetap luar biasa bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Dalam wawancaranya dengan Canal+, pemain asal Brasil tersebut buka suara mengenai masanya di San Siro dan fakta bahwa ia tak memiliki satupun teman di kota tersebut. Ia juga menyatakan merasa jauh lebih baik sekarang dengan dikelilingi teman-teman di timnya.

"Saya lebih bahagia di Lyon. Saya ingin bermain dengan baik. Saya harap terus seperti ini selama beberapa tahun lagi. Yang saya alami di Italia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Di sini saya memiliki teman, sayangnya saya tidak memiliki teman di Milan," ungkapnya.

"Itu membuat perbedaan karena itulah cara orang Brasil. Itulah Paqueta yang sebenarnya, sama seperti di Flamengo dan itulah saya."

Meski gelandang 23 tahun tersebut gagal di Rossoneri, ia tentu telah belajar banyak di klub sebesar itu, seperti yang diungkapkannya sebelumnya.

Artikel Tag: Paqueta, Milan, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-punya-teman-paqueta-buka-suara-soal-masa-masa-sulitnya-di-milan
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini