Tak Punya Masa Depan, Kalvin Phillips Disarankan Tinggalkan Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Apr 2023, 10:32 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker West Ham, Frank McAvennie, menyarankan agar Kalvin Phillips untuk meninggalkan Manchester City pada musim panas mendatang. McAvennie menilai hal itu demi masa depan kariernya sebagai pemain sepak bola.

Kalvin Phillips didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lalu dari Leeds United. Namun pada musim pertamanya, Phillips kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu berimbas pada kurangnya kesempatan bermain yang dia dapatkan.

Kondisi tersebut lantas membuat Phillips diwartakan tidak bahagia. Lantas West Ham United dan Leeds United diwartakan tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim depan.

Akan tetapi, berdasarkan kabar terakhir menyebutkan bahwa Phillips diklaim tak memiliki rencana untuk meninggalkan Man City dalam waktu dekat. Sang pemain dikabarkan ingin memperjuangkan posisinya di tim utama arahan Pep Guardiola tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Frank McAvennie lantas menyarankan Phillips untuk meninggalkan Man City pada musim panas mendatang meski sampai harus menerima pemotongan gaji di klub barunya. McAvennie menilai Phillips membutuhkan menit bermain secara reguler untuk menyelamatkan kariernya.

"Saya tidak berpikir dia akan mendapatkan kesempatan bermain di Man City," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Saya tidak tahu mengapa dia pergi ke sana. Saya tahu jumlah uang yang besar telah memalingkan kepalanya, tetapi berapa banyak yang dia butuhkan? Saya lebih suka pergi ke suatu tempat di mana saya bisa bermain meski jumlah uang yang diterima tidak terlalu besar."

"Jika dia mendapatkan £300.000 per pekan di Man City, saya akan memilih pergi ke satu tempat meski gaji harus dipotong setengahnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-punya-masa-depan-kalvin-phillips-disarankan-tinggalkan-man-city
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini