Tak Prioritaskan Striker Baru, Milan Ingin Fokus Poles Dua Area

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Jan 2021, 23:29 WIB
Milan tak prioritaskan rekrut pelapis Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memprioritaskan pembelian striker anyar lantaran mereka ingin fokus memoles dua posisi lain pada bursa transfer Januari ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, sejumlah striker telah dikaitkan dengan Rossoneri mengingat spekulasi mengenai kemungkinan penyerang cadangan untuk Zlatan Ibrahimovic masuk dalam daftar target klub Serie A tersebut seolah enggan mereda.

Nama pertama adalah Luka Jovic dari Real Madrid, dan kemudian Gianluca Scamacca dari Sassuolo yang bernilai 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar, dan juga Odsonne Edouard dari Celtic yang banderolnya di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa pencarian pelapis Ibrahimovic saat ini bukanlah prioritas Milan mengingat direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara lebih ingin merekrut bek tengah sebagai fokus utama, dan kemudian gelandang, pada bursa transfer musim dingin ini.

Pemilik Rossoneri Elliott Management akan mengucurkan dana jika ada peluang yang layak disambut, namun striker tersebut harus sesuai dengan visi yang dimiliki klub, solusi yang juga bisa diharapkan untuk masa depan raksasa Serie A tersebut.

Milan juga tidak tertarik mendatangkan seorang penyerang tengah yang hanya berlaku selama enam bulan, namun lebih ke seseorang yang bisa berkembang di bawah pengarahan Ibrahimovic dan bisa menjadi sumber daya untuk masa depan klub.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini