Tak Pindah ke Arab Saudi, Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Sep 2023, 16:07 WIB
Tak Pindah ke Arab Saudi, Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun tidak ada keraguan, Mohamed Salah akan bertahan di Liverpool musim ini setelah pendekatan dari klub Arab Saudi yaitu Al-Ittihad ditolak keras.

Menjadi pencetak gol terbanyak klub dalam lima musim terakhir sejak kepindahannya dari AS Roma, Salah bisa dibilang pemain paling penting di skuat Jurgen Klopp.

Maka tidak mengherankan jika Liverpool mengambil sikap tegas meskipun ada tawaran sebesar 150 juta poundsterling dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad untuk pemain yang berusia 31 tahun pada bulan Juni.

Namun, dengan jendela transfer Saudi yang belum ditutup hingga pukul 22.00 pada hari Kamis (07/09), Sky Sports terus menyebarkan klaim tawaran baru akan diberikan.

Namun, prospek Mohamed Salah meninggalkan Anfield sebelum batas waktu transfer Saudi kini telah dibantah, David Ornstein dari The Athletic melaporkan bahwa dia akan bertahan.

Ornstein menjelaskan bahwa, seperti halnya klaim kepindahan Jadon Sancho ke Timur Tengah, "transfer tidak akan terjadi."

Namun, masih ada minat serius untuk membawa Salah ke Liga Pro Saudi, setelah klub-klub yang dimiliki oleh Dana Investasi Publik keluarga kerajaan kemungkinan besar akan kembali lagi untuk mendatangkannya tahun depan.

"Meskipun dia tidak akan pindah ke mana pun malam ini, minat yang terdokumentasi dengan baik terhadap Salah tetap ada untuk potensi kepindahannya di masa depan dan ada hubungan baik antara semua pihak,” tambah Ornstein.

Tawaran awal Al-Ittihad, senilai 100 juta poundsterling sebagai uang muka dengan tambahan bonus 50 juta poundsterling, ditolak Liverpool sebelum hari batas waktu transfer di Inggris.

Artikel Tag: Arab Saudi, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-pindah-ke-arab-saudi-mohamed-salah-bertahan-di-liverpool
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini