Tak Perlu Banyak Alasan, Solskjaer Ingin MU Habisi Tottenham

Penulis: Demos Why
Senin 15 Jun 2020, 15:30 WIB
Tak Perlu Banyak Alasan, Solskjaer Ingin MU Habisi Tottenham

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa timnya memiliki modal yang sangat bagus untuk kembali melanjutkan kompetisi. Namun Solskjaer tak mau terlalu banyak mendengar puja puji, karena yang terpenting baginya adalah kemenangan di laga pembuka.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Premier League musim 2019/20 akan kembali dilanjutkan pada tanggal 17 Juni mendatang. Sementara Manchester United akan melakoni laga pertama mereka dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Man United memiliki modal bagus lantaran sebelum kompetisi ditangguhkan mereka sempat mencatatkan 11 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Terlebih dua pemain pilar mereka yangs empat dibekap cedera parah, Paul Pogba dan Marcus Rashford, sudah dinyatakan pulih sehingga Setan Merah mendapatkan suntikan tenaga yang sangat berharga.

Solskjaer sendiri tak menampik bahwa Man United memiliki modal yang sangat berharga untuk kembali melanjutkan kompetisi. Namun, sang manajer meminta timnya untuk tak terlalu memikirkan puja puji dari berbagai pihak karena yang terpenting saat ini adalah mereka bisa mengawali perjalanan setelah lama vakum dengan meraih kemenangan atas The Lilywhites.

"Kami memiliki staf dengan DNA Man United, demikian pula dengan para pemain," ujar Soslkjaer kepada Mirror.

"Tim ini sekarang semakin mirip seperti skuad Man United yang seharusnya. Namun kini saatnya untuk mulai mendapatkan hasil. Kita bisa saja berbicara tentang potensi sepanjang hari, namun di sisi lain kami juga membutuhkan hasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-perlu-banyak-alasan-solskjaer-ingin-mu-habisi-tottenham
1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini