Tak Penuhi Harapan, Bos Atletico Sebut Lemar Berpeluang Hengkang

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jan 2020, 23:23 WIB
Tak Penuhi Harapan, Bos Atletico Sebut Lemar Berpeluang Hengkang

Thomas Lemar (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengklaim bahwa Thomas Lemar berpeluang hengkang dari klubnya selama bursa transfer Januari ini.

Setelah gagal menyumbangkan gol atau memberikan assist sepanjang musim ini, Atletico diduga akan mengeluarkan pemain internasional Prancis tersebut. Pertama dengan status pinjaman dan kemudian langkah permanen musim panas mendatang.

Meskipun mendapat minat dari Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers, pemain berusia 24 tahun itu dikatakan ingin tetap bertahan bersama tim raksasa La Liga tersebut.

Namun tampaknya keinginan Lemar untuk bertahan tak sejalan dengan klubnya, dengan Simone mengakui bahwa playmaker tersebut belum memenuhi harapan sejak pindah ke Wanda Metropolitano.

Berbicara kepada wartawan, dikutip dari Sportmole, pelatih asal Argentina itu mengatakan, "Fakta berbicara sendiri, lebih baik daripada kata-kata. Jelas bahwa ia belum mampu menunjukkan semua kualitasnya. "

"Setiap kali dia tersedia, saya selalu mencoba memainkannya. saya selalu antusias dengan kualitasnya sebagai pemain. Dia belum memenuhi harapan yang ditetapkan untuknya, tetapi Kami selalu memiliki harapan yang sama. "

"Hari ini, siapa yang tahu apakah dia akan tinggal atau tidak. Agennya telah bekerja keras. klub-klub tersebut, mereka beroperasi dengan berdasarkan apa yang mereka butuhkan. "

Lemari sendiri masih punya tiga setengah tahun tersisa dalam kontraknya saat ini. Dia bergabung dengan Atletico Madrid dari AS Monaco pada pada Juni 2018 dan di musim tersebut dia tampil sebanyak 43 kali dan mencetak empat gol di semua kompetisi.

Musim ini, dia membuat 18 penampilan tanpa mencetak satu gol pun atau satu assist pun.

Artikel Tag: Thomas Lemar, Atletico Madrid, Chelsea

1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini