Tak Panggil Jadon Sancho, Keputusan Timnas Inggris Dinilai Tepat

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 17:36 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan komentar terkait tak dipanggilnya Jadon Sancho ke timnas Inggris yang akan tampil di Piala Duni 2022. Schmeichel menilai keputusan itu sudah tepat. Apa alasannya?

Belum lama ini, Gareth Southgate secara resmi mengumumkan daftar 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan ke timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022. Dari 26 nama tersebut, tak ada nama Jadon Sancho di dalamnya.

Tak dipanggilnya Sancho ke skuat The Three Lions sebelumnya memang sudah diprediksi oleh banyak pihak menyusul penampilannya di Man United yang memenuhi ekpektasi klub dan penggemar sejak bergabung pada tahun 2021 yang lalu. Pada musim ini saja Sancho tampil kurang mengesankan dengan hanya mencetak tiga gol dari 14 penampilan di semua kompetisi.

Menanggapi tak dipanggilnya Sancho oleh skuat The Three Lions, Peter Schmeichel menilai keputusan yang diambil oleh Southgate sudah tepat. Schmeichel menilai Sancho memang belum layak mendapatkan panggilan karena performanya di level klub masih mengecewakan.

"Saya pikir dia belum cukup layak mendapatkan panggilan [dari timnas Inggris]," ujar Schmeichel kepada Sky Sports.

"Saya sedikit kecewa dengan talenta yang dia miliki, dan memang sulit untuk datang ke Old Trafford dengan label harga itu [73 juta pounds], saya bisa mengerti. Tapi dia sebenarnya memiliki kemampuan untuk menunjukkan semua yang dia lakukan bersama Borussia Dortmund. Saat ini dia belum bekerja dengan baik saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Timnas Inggris, Peter Schmeichel, Manchester United, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-panggil-jadon-sancho-keputusan-timnas-inggris-dinilai-tepat
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini