Tak Minta Gaji Muluk-muluk, Thauvin Ingin Wujudkan Mimpi Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 00:23 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya menjadi klub favorit untuk mendaratkan Florian Thauvin musim panas nanti setelah winger Marseille tersebut dikabarkan tidak akan mengajukan permintaan berlebihan. 

Menurut pemberitaan dari TMW, negosiasi antara Rossoneri dan agen Thauvin tengah berlangsung cepat dan kemungkinan besar akan membuahkan hasil positif. Musim panas lalu, Marseille memasang banderol sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar terhadap sang pemain, namun banyak yang meragukan kondisi pemulihannya setelah absen panjang akibat cedera.

Kendati demikian, pemain internasional Prancis tersebut menunjukkan tanda-tanda cukup apik musim ini dengan membukukan tujuh gol dan sembilan umpan dalam 28 penampilannya bersama klub Ligue 1, yang dengan mudah menjadikannya sebagai pemain terbaik timnya sejauh ini, yang membuatnya jauh memukau mengingat kesulitan yang sempat dihadapinya musim ini.

Hampir setiap klub papan atas telah meminta informasi mengenai winger 27 tahun tersebut, namun ia sudah memberikan prioritasnya kepada Milan. Saat ini ia mengantongi bayaran 2.8 juta euro atau Rp44.8 miliar per musim di Marseille dan tidak akan meminta kenaikan gaji yang signifikan dari raksasa Serie A lantaran bermain di San Siro merupakan impiannya.

Thauvin dikabarkan ingin bermain di Serie A musim depan, namun AS Roma, Napoli, dan Atalanta juga telah dikaitkan dengan namanya dan dapat menghadirkan persaingan yang cukup sengit bagi Rossoneri dalam perburuan servisnya musim panas nanti.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

5093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini