Tak Minat Ke Newcastle, Peluang Milan Datangkan Botman Meningkat

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 11:53 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang AC Milan untuk mendaratkan Sven Botman dari Lille dikabarkan terbuka lebar setelah sang pemain tampaknya tidak ingin hijrah ke Newcastle United.

Calciomercato menyebutkan bahwa Botman telah meyakinkan semua orang di Rossoneri dari manajemen area pencari bakat hingga pemilik klub. Semuanya yakin bahwa ia merupakan profil yang tepat untuk direkrut guna menutup absennya Simon Kjaer. Selain itu, ia juga berkaki kiri sehingga bisa menjadi pengganti ideal bagi Alessio Romagnoli jika sang kapten benar-benar meninggalkan Milanello pada penghujung musim nanti.

Terdapat dua hal yang membuat Milan berada dalam posisi menguntungkan dalam perburuan pemain internasional Belanda tersebut. Pertama, sang pemain tak yakin dengan ide bergabung Newcastle lantaran ia ingin bermain di Liga Champions. Sementara itu, Lille juga perlu menjual pemain dan menghimpun dana meski telah menjual Jonathan Ikone ke Fiorentina.

Rossoneri bergerak dengan hati-hati, namun kini mereka siap mengambil langkah berikutnya dan pertemuan dengan Les Dogues diperkirakan akan digelar dalam beberapa hari ke depan untuk membahas mengenai transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian yang akan menjadi kewajiban dengan syarat tertentu untuk memboyong bek tengah 22 tahun tersebut ke Serie A.

Jika ada diskon terhadap banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar yang saat ini dipasang Lille untuk Botman dan mereka membuka formula di atas, Milan mungkin akan benar-benar mempercepat upaya mereka dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-minat-ke-newcastle-peluang-milan-datangkan-botman-meningkat
2398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini