Tak Mau Tinggal Lama-Lama, Declan Rice Akan Tolak Tawaran Kontrak 8 Tahun

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Mei 2022, 12:33 WIB
Declan Rice (Sumber: Reuters)

Declan Rice (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang idaman, Declan Rice, dikabarkan bakal menolak tawaran kontrak dari West Ham United yang berdurasi sangat panjang hingga delapan tahun. Ia tak siap bertahan selama itu dengan The Hammers.

Masa depan pemain internasional Inggris itu terus menjadi subjek dari banyak spekulasi sampai saat ini, termasuk salah satunya dari Manchester United yang diyakini tertarik untuk membawanya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, Chelsea juga dikatakan belum mengubur minat mereka untuk membawa kembali mantan anak didik mereka itu ke Stamford Bridge, asalkan mereka berhasil menuntaskan masalah kepemilikan mereka sebelum jendela transfer dibuka.

West Ham United sendiri telah menetapkan harga di angka 150 juta pounds (Rp2,6 triliun) untuk pemain yang masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya yang berjalan saat ini, yang juga terdapat opsi perpanjangan 12 bulan.

Bahkan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa The Hammers telah menawarkan Declan Rice kontrak berjangka delapan tahun senilai 200 ribu pounds (Rp3,5 miliar) per pekan demi meyakinkannya untuk memberikan komitmen masa depannya di London Stadium.

Namun, dilansir dari The Sun, Rice akan menolak tawaran tersebut meskipun cukup menggiurkan. Ia dikatakan tak siap untuk bertahan selama itu di klubnya saat ini.

Melihat Harry Kane yang gagal untuk memaksakan kepindahannya dari Tottenham Hotspur musim panas lalu karena durasi kontraknya yang panjang, Rice khawatir akan terjebak dalam situasi yang sama.

Terlepas itu, langkah selanjutnya bagi sang gelandang diduga tidak akan bergantung pada uang, melainkan kesempatan untuk memenangkan trofi utama serta bermain di pentas Eropa setiap tahun.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-mau-tinggal-lama-lama-declan-rice-akan-tolak-tawaran-kontrak-8-tahun
1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini