Tak Mau Pindah, Vazquez Berharap Pensiun di Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Apr 2020, 14:04 WIB
Tak Mau Pindah, Vazquez Berharap Pensiun di Madrid

Winger andalan Real Madrid, Lucas Vazquez.

Berita Liga Spanyol: Lucas Vazquez menegaskan rasa cinta terhadap Real Madrid. Terbukti, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut berkeinginan untuk mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu.

Sebagai informasi, Vazquez merupakan salah satu produk asli akademi sepak bola Madrid. Dia memulai kariernya di tim Castilla sebelum bergabung dengan Espanyol sebagai pemain pinjaman.

Setelah tampil cukup gemilang dan mendapatkan jam terbang cukup banyak, Vazquez kemudian kembali ke klub pada musim panas 2015. Pemain berusia 28 tahun itu tengah menjalani musim kelimanya bermain di Santiago Bernabeu.

Sampai sejauh ini, Vazquez sudah membuat 201 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 24 gol. Vazquez juga berhasil meraih banyak gelar bersama klub yang bermarkas di Los Blancos. Ia memenangkan tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, dan satu La Liga.

Pada musim ini bukan hal yang mudah untuk Vazquez. Pasalnya, meski Marco Asensio mengalami cedera, pemain yang memakai nomor punggung 17 itu kesulitan untuk menembus tim utama Pelath Zinedine Zidane. Dia kalah saing dengan Vinicius Junior dan Gareth Bale.

Meski demikian, hal itu tidak mengurangi rasa cinta dan juga komitmennya terhadap klub yang memiliki julukan Los Blancos tersebut. Terbukti, dia menegaskan keinginan mengakhiri kariernya di Madrid. "Saya harap saya bisa pensiun di Real Madrid," demikian kata Vazquez dikutip dari Marca.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, Spanyol

323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini