Tak Mau Kalah, Real Madrid Tawarkan Gareth Bale Demi Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Feb 2020, 19:15 WIB
Tak Mau Kalah, Real Madrid Tawarkan Gareth Bale Demi Lautaro

Gareth Bale/bleacherreport.com

Berita Transfer: Tidak ingin kalah dengan Barcelona, Real Madrid berniat untuk sertakan Gareth Bale dan James Rodriguez dalam kesepakatan transfer Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez begitu diinginkan oleh dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Kemarin, Barcelona dikabarkan datang dengan membawa penawaran penting, lengkap dengan beberapa pemain bintang yang akan disertakan dalam kesepakatan transfer Lautaro. KubuEl Barcamenawarkan Arturo Vidal dan Carles Alena. Tidak hanya itu, nama Philippe Coutinho pun ikut diseret dalam kesempatan besar tersebut.

Menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, Real Madrid—yang sebelumnya menawarkan gaji 14 juta euro per musim—langsung meningkatkan tawarannya dengan menambahkan Gareth Bale dalam kesepakatan transfer pemain berjuluk El Torotersebut.

Tidak hanya itu, Los Blancos pun menambahkan dana segar sebesar 50-65 juta euro kepada Inter Milan. Sebagai alternatif, Madrid pun menawarkan James Rodriguez plus sejumlah uang tunai.

Namun yang jadi masalah, gaji Bale di Real Madrid mencapai 15 juta euro per pekan. Nilai tersebut terlalu tinggi, bahkan hampir dua kali lipat dari gaji Romelu Lukaku yang kini menyandang predikat sebagai pemain bergaji tertinggi di kubu Nerazzurri.

Inter Milan bisa saja meminta Bale untuk menurunkan gajinya, dengan pertimbangan usia dan kontribusinya bersama Los Merengues, namun belum tentu pemain asal Wales tersebut rela dipangkas gajinya hingga lebih dari 50 persen.

Opsi paling mungkin adalah mengambil James Rodriguez. Itu pun tergantung dari Antonio Conte, sebab sang playmaker asal Kolombia tersebut belum tentu masuk dalam skemanya.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, Lautaro Martinez, Gareth Bale

6744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini