Tak Mau Ganggu Pemain lain, Lampard Biarkan Luiz Mangkir Berlatih?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Agu 2019, 12:28 WIB
Tak Mau Ganggu Pemain lain, Lampard Biarkan Luiz Mangkir Berlatih?

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard membiarkan David Luiz tak berlatih dengan skuat utama Chelsea lantaran ia khawatir pemain Brasil itu akan menjadi pengaruh yang menganggu.

Luiz adalah salah satu dari sedikit pemain senior Chelsea yang meminta agar Maurizio Sarri mendapat kesempatan lain di Stamford Bridge usai membawa The Blues menuju kualifikasi Liga Champions dan mengangkat trofi Liga Europa.

Meskipun Sarri akhirnya pergi, Luiz berbicara positif tentang dampak yang dibuat Lampard sejak kembali ke London Barat sebagai manajer. Namun, menurut Daily Telegraph, hubungan antara keduanya dengan cepat memburuk.

Bek berusia 32 tahun itu tak ikut berlatih dengan tim utama dalam sesi latihan Chelsea jelang laga pembuka Premier League melawan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (11/8) malam WIB.

Diyakini bahwa Luiz terpikat untuk bergabung dengan Arsenal yang memang tengah mencari seorang bek tengah setelah kepergian sang kapten Laurent Koscielny ke Bordeaux dua hari yang lalu.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak dua tahun di London Barat, namun dia sadar peluang bermainnya akan berkurang musim depan karena Lampard berniat lebih memanfaatkan bakat-bakat muda.

Tak heran jika datangnya minat dari Arsenal telah membuatnya bergeming untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge.

Memang, belum ada tawaran resmi. Akan tetapi The Gunners tampaknya harus berlomba dengan waktu untuk mengamankan transfer Luiz mengingat bursa musim panas Premier League akan ditutup pada Kamis (8/8) malam nanti.

Artikel Tag: David Luiz, Frank Lampard, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-mau-ganggu-pemain-lain-lampard-biarkan-luiz-mangkir-berlatih
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini