Tak Mau Dilangkahi Chelsea, Atletico Madrid Naikkan Tawaran Bagi Cavani

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jan 2020, 09:27 WIB
Tak Mau Dilangkahi Chelsea, Atletico Madrid Naikkan Tawaran Bagi Cavani

Edinson Cavani (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Klub asal La Liga, Atletico Madrid, diwartakan makin serius untuk mendatangkan bomber milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, di awal tahun ini. Kabarnya Atletico menaikkan tawaran mereka kepada Les Parisiens.

Kontrak Cavani sendiri akan kedaluwarsa pada Juni 2020 mendatang atau dengan kata lain hanya menyisakan kurang dari enam bulan lagi. Hal itu lantas membuat striker asal Uruguay tersebut menjadi buruan beberapa klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan Chelsea. Namun belakangan ini Atletico Madrid dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mengamankan servis Cavani di awal tahun ini.

Atletico yang sedang membangun kekuatan untuk kembali bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol tersebut, sebenarnya sudah mengajukan tawaran pertama namun mendapatkan penolakan dari PSG karena nilai transfer yang ditawarkan masih belum sesuai dengan keinginan Les Parisiens.

Namun seperti dilansir dari L'Equipe, tak mau buruannya lepas ke klub lain membuat Atletico siap menaikkan tawaran mereka menjadi 8,5 juta poundsterling atau sekitar 150,9 miliar rupiah.

Potensi Atletico untuk mendapatkan Cavani nyatanya cukup terbuka terlebih beberapa waktu lalu direktur olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi bahwa sang pemain telah meminta klub untuk melepasnya ke klub lain dan tak yakin bisa mempertahankannya lebih lama lagi di Parc des Princes.

"Kami akan mengatakan hal yang sama tentang Cavani. Kami berharap dia akan bertahan. Namun pada hari ini dia telah meminta untuk meninggalkan klub. Kami sedang memperlajari situasinya," ujar Leonardo dilansir dari Goal International.

"Kami telah mendapatkan proposal pembelian dari Atletico Madrid. Namun sayangnya kami melihat proposal itu belum sesuai dengan keinginan kami. Namun saya juga tidak yakin Cavani akan tetap bersama kami di bulan Februari."

"Hari ini, saya tidak akan mengatakan bahwa dia akan pergi, namun dia memang telah meminta klub untuk melepaskannya. Sebelumnya kami sama sekali tak berpikir untuk melepas dia ke klub lain."

"Kami akan terus melihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan, namun kami juga akan tetap mendengarkan apa yang Cavani inginkan karena kami sangat menghormatinya. Namun kondisinya saat ini sudah sangat jelas, dia berada dalam tahun terakhir kontraknya," tutup Leonardo.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Manchester United, Chelsea

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini