banner babe

Tak Mau Berisiko, Chelsea Tak Mainkan Emerson vs Watford?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Sep 2019, 12:41 WIB
Tak Mau Berisiko, Chelsea Tak Mainkan Emerson vs Watford?

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea kemungkinan besar akan bermain tanpa bek kiri andalannya, Emerson Palmieri untuk laga kontra Wolves pada Sabtu (14/9) nanti setelah alami cedera dalam kemenangan 2-1 Italia atas Finlandia.

Ia hanya bertahan delapan menit dalam pertandingan timnas Italia di kualifikasi Euro 2020 tersebut sebelum akhirnya ditarik mundur untuk mencegah cedera hamstring yang semakin parah.

Kendati Chelsea yakin bahwa Emerson tidak mengalami masalah yang serius, akan tetapi tampaknya mereka tak akan mengambil risiko untuk laga akhir pekan ini di Molineux.

Kabar tentang Emerson ini tentu saja bakal menjadi pukulan berat bagi tim asuhan Frank Lampard mengingat pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain The Blues yang memiliki performa impresif sejauh musim ini.

Sementara Chelsea adalah tim terburuk kedua soal pertahanan di Premier League, masalah terbesar mereka datang dari bek tengah atau dari Cesar Azpilicueta di sebelah kanan.

Emerson sendiri tampil dengan luar biasa di bagian kiri pertahanan The Blues. Ia memenangkan 15 percobaan tekel yang dibuatnya, jadi yang terbanyak dalam hal kesuksesan intersep dan juga menciptakan enam peluang di sepertiga akhir.

Performa apik Emerson juga telah membuatnya menjadi bek kiri pilihan pertama di tim Italia dan manajer mereka, Roberto Mancini segera setelah pertandingan juga sudah menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal cedera Emerson.

Eks manajer Manchester City itu berkata, "Itu bukan sesuatu yang serius, dia berhenti untuk memastikan cederanya tidak jadi lebih buruk."

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Frank Lampard, Chelsea

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini