Tak Masuk Skuat Barcelona Kontra Bilbao, Ousmane Dembele Jadi Pindah?

Penulis: Rei Darius
Kamis 20 Jan 2022, 16:45 WIB
Ousmane Dembele tak dipanggil Xavi Hernandez untuk hadapi Athletic Bilbao.

Ousmane Dembele absen saat Barcelona hadapi Athletic Bilbao (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Xavi Hernandez memutuskan untuk tidak memanggil Ousmane Dembele dalam skuat Barcelona untuk laga kontra Athletic Bilbao pada babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1) dini hari nanti WIB.

Masa depan sang penyerang timnas Prancis sedang menjadi gunjingan belakangan, lantaran kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun ini, dan negosiasi telah berjalan sejak lama.

Kendati begitu, negosiasi tidak berjalan dengan lancar, dan Xavi Hernandez mengonfirmasi dalam konferensi pers jelang laga kontra Athletic Bilbao, yang dilaksanakan pada hari Rabu (19/1) kemarin, bahwa jika tak berniat memperpanjang kontrak, maka Dembele akan dijual.

"Pesannya jelas: antara menandatangani perpanjangan kontrak atau dia akan meninggalkan klub," kata Xavi tentang Ousmane Dembele, dikutip dari Marca.

"Itu tidaklah mudah dan menyenangkan, namun kepentingan klub adalah yang terpenting. Kami berada dalam situasi yang kompleks dan sulit. Jika dia tidak memperpanjang kontrak, maka klub harus mencari solusi. Kami tak bisa berada dalam situasi ini. Kami telah menunggu lama, kami tak bisa menunggu lagi."

Rumor bahwa Dembele menolak untuk memperpanjang kontraknya karena tak mau memangkas gaji nampaknya benar, setelah sang penyerang berusia 24 tahun tidak dipanggil dalam skuat Barcelona untuk laga kontra Bilbao dini hari nanti.

Sementara itu, Xavi telah memanggil kembali Martin Braithwaite, yang berpotensi untuk bermain untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera empat bulan lalu.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-skuat-barcelona-kontra-bilbao-ousmane-dembele-jadi-pindah
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini