Tak Masuk Rencana Klub, MU Siap Lepas Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 15:24 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United siap untuk menjual Jadon Sancho di musim panas, namun menghadapi sebuah rintangan yang cukup besar apabila sang pemain sayap lebih memilih Borussia Dortmund.

Jadon Sancho mengambil jalan yang berbeda dari kebanyakan pemain Inggris saat ia bergabung dengan Borussia Dortmund untuk mengembangkan permainannya. Dia tampil luar biasa untuk tim Bundesliga tersebut sebelum Manchester United mendatangkan sang bintang seharga £73 juta dua tahun lalu.

Ia gagal untuk mengulangi penampilannya bersama Dortmund, dan di awal musim ini, ia berselisih dengan Erik ten Hag, yang membuat pemain seharga £73 juta tersebut dikeluarkan dari tim utama. Tidak butuh waktu lama bagi sang pemain sayap untuk meninggalkan Manchester United, karena ia kembali ke Dortmund sebagai pemain pinjaman di bulan Januari lalu.

Man United sebelumnya telah mempertimbangkan untuk kembali mempertahankan sang pemain sayap, meskipun beberapa hal di latar belakang menunjukkan bahwa mereka bersedia untuk menguangkan sang pemain. Mereka tidak diragukan lagi akan berharap untuk mendapatkan kembali sebagian besar biaya yang mereka keluarhan untuk sang penyerang, meskipun klub-klub akan merasa skeptis untuk bisa melakukannya.

Dilansir dari HITC, pada musim panas tahun ini Man United sudah memutuskan untuk melepasnya secara permanen ke klub lain. Namun jika sang pemain memilih bertahan di Dortmund, MU akan mengalami kerugian. Pasalnya, Die Borussen hanya tertarik meminjamnya kembali selama satu musim namun dengan menambahkan opsi pembelian. Akan tetapi, Dortmund juga dikabarkan hanya akan bersedia membeli Sancho nantinya dengan harga di bawah £40 juta.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-rencana-klub-mu-siap-lepas-jadon-sancho
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini