Tak Mampu Lunasi Transfer Romelu Lukaku, MU Minta Pemain dari Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Mar 2021, 05:00 WIB
Tak mampu lunasi transfer Romelu Lukaku, MU minta pemain Inter Milan sebagai kompensasi

Romelu Lukaku

Berita Transfer: MU dikabarkan telah meminta pemain Inter Milan, Milan Skriniar atau Lautaro Martinez, setelah raksasa Serie A itu tak mampu melunasi pembayaran transfer Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan pada Agustus 2019 lalu dalam transfer sebesar 74 juta pound, termasuk bonus dan klausul yang berdasar pada performa.

Musim ini Lukaku tampil impresif untuk Inter dengan mencatatkan 18 gol dalam 23 kali laga. Dan menurut Corriere dello Sport, Lukaku telah mengaktifkan klausul yang mengharuskan Inter untuk segera melunasi sisa pembayaran transfernya.

Namun Inter diyakini masih berutang pada United sebesar 43.8 juta pound untuk Lukaku. Dan krisis finansial yang mereka alami karena pandemi Covid-19 telah membuat mereka tak mampu membayarnya sekaligus.

Pemilik Inter, sebuah perusahaan asal China, Suning, saat ini juga tengah terlilit utang dan baru-baru ini terpaksa menutup klub Chinese Super League milik mereka, Jiangsu. Sementara Inter sendiri juga memiliki utang sekitar 179 juta pound pada klub-klub lain karena belum melunasi transfer pemain-pemain seperti Lukaku, Christian Erilsen, dan Nicolo Barella.

Menurut Corriere, Setan Merah kemudian mengusulkan solusi masalah finansial tersebut, United menginginkan salah satu pemain Inter.

Target utama mereka adalah Milan Skriniar atau partner Lukaku di lini depan Inter, Lautaro Martinez. Namun Inter jelas tak ingin kehilangan pemain mereka dan berharap bisa mencapai kompromi dengan United tanpa harus kehilangan pemain.

Artikel Tag: MU, Romelu Lukaku, Inter Milan

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini