Tak Main Saat Milan Bekuk Atalanta, Masa Depan Ibrahimovic Kian Tak Tentu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Mei 2022, 19:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic tidak memainkan satu menit pun dalam kemenangan AC Milan atas Atalanta yang membuat masa depannya semakin tak menentu.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bagaimana kamera kerap menyorot Ibrahimovic selama pertandingan melawan La Dea dan setelah wasit meniup peluit akhir saat ia merayakan kemenangan Rossoneri. Akan tetapi, ia tidak dalam kondisi baik dalam beberapa pekan terakhir akibat kesulitan yang dialami pada lutut yang terus mempengaruhinya.

Kondisi tersebut lantaran kelebihan beban yang disebabkan oleh keausan dan kerusakan pada kaki, yang dalam beberapa tahun terakhir telah mengalami banyak masalah sendi dan otot. Sejak kembali dari absennya yang terakhir, maksimal waktu yang ia mainkan adalah 23 menit melawan Fiorentina.

Pertandingan kontra Atalanta sejatinya bisa menjadi penampilan terakhir legenda Swedia tersebut di San Siro, dalam konteks kemenangan yang bisa mengantarkan Milan selangkah lagi ke tangga Scudetto, sangat disayangkan tidak bisa menyaksikannya bermain bahkan selama satu menit.

Striker 40 tahun tersebut tidak bisa melanjutkan hal-hal seperti sekarang, dan semacam intervensi mungkin diperlukan segera setelah musim ini berakhir, meskipun terapi konservatif kemungkinan sudah cukup.

Akhir pekan kemarin, beberapa meter darinya di San Siro ada istrinya Helena dan putra keduanya Vincent saat Ibrahimovic merayakan kemenangan Rossoneri atas La Dea. Kini, fans perlu menunggu apakah momen tersebut bakal benar-benar menjadi persembahan terakhirnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-main-saat-milan-bekuk-atalanta-masa-depan-ibrahimovic-kian-tak-tentu
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini