Tak Lama Lagi Milan Bakal Rampungkan Transfer Divock Origi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 13:09 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan merampungkan kesepakatan untuk memboyong striker Liverpool Divock Origi dengan status bebas transfer dalam waktu dekat ini.

Setelah spekulasi selama beberapa pekan terakhir, konfirmasi akhirnya datang dari sumber di Inggris bahwa Origi sudah sangat dekat menjadi pemain baru Rossoneri jelang musim 2022-23 mendatang. Belakangan ini namanya memang santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut yang sedang mencari penyerang tengah baru untuk memperkuat sekaligus meremajakan area tersebut dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah tidak muda lagi.

Menurut yang dikemukakan oleh Daily Mail, Milan hampir mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Belgia tersebut terkait hal-hal pribadi. Kontraknya bersama The Reds akan segera berakhir dan ia telah mencari kesempatan yang tepat untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya.

Milan saat ini tetap berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis striker 26 tahun tersebut dengan status bebas transfer, meskipun Liverpool memiliki opsi memperpanjang kontraknya jika ia mencapai jumlah penampilan tertentu. Akan tetapi, hal tersebut sangat tidak mungkin karena ia hanya mampu mencatat lima pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Origi akan datang dan memberikan pengalaman di panggung besar seperti Liga Champions dan turnamen internasional. Selain itu, sebagaimana yang disinggung sebelumnya, ia juga akan memberikan suntikan muda ke area penyerang tengah mengingat Giroud berusia sudah 35 tahun dan Ibrahimovic 40 tahun, sementara striker The Reds baru 26 tahun.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-lama-lagi-milan-bakal-rampungkan-transfer-divock-origi
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini