Tak Lama Lagi Maldini Bakal Perpanjang Kontraknya Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jun 2022, 23:32 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perpanjangan kontrak direktur teknis Paolo Maldini dikabarkan tak lama lagi bakal terwujud menyusul akuisisi AC Milan oleh RedBird Capital Partners.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Maldini bakal duduk bersama dengan Rossoneri dalam waktu dekat ini untuk membahas kontrak baru mengingat kerjasamanya saat ini bakal berakhir pada 30 Juni mendatang.

Hal tersebut telah menimbulkan kekhawatiran bahwa masa depan legenda klub dan Italia tersebut tidak aman, terlebih dengan pekerjaan luar biasa yang telah ia lakukan dalam membangun skuat untuk Stefano Pioli hingga akhirnya mampu memenangkan Scudetto musim lalu.

Tampaknya, alasan utama penundaan proses tersebut adalah fakta bahwa Elliott Management kala itu sedang melangsungkan proses penjualan Il Diavolo ke RedBird. Transaksi tersebut sekarang ini telah rampung dan pendiri perusahaan pemilik yang baru Gerry Cardinale membenarkan bahwa mantan kapten klub tersebut akan tetap bertahan.

Ada kesepemahaman antara pria 53 tahun tersebut dan Rossoneri, dan kesepakatan diperkirakan bakal diumumkan dalam beberapa pekan ke depan, yang kemungkinan besar akan berlaku pula pada Ricky Massara yang selama ini menjadi tandemnya di kursi manajemen.

Paolo tentunya ingin melanjutkan pekerjaan apiknya sejak kembali ke Milan sebagai direktur dengan membawa mereka melangkah lebih jauh di Liga Champions setelah sukses menjadi juara Serie A musim lalu, yang sebagian besar merasa datang lebih cepat dari perkiraan.

Artikel Tag: Maldini, Milan, RedBird

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-lama-lagi-maldini-bakal-perpanjang-kontraknya-bersama-milan
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini