Tak Lama Lagi Conte Ambil Alih Posisi Manajer Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 03:24 WIB
Tak Lama Lagi Conte Ambil Alih Posisi Manajer Inter Milan

Antonio Conte (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

Berita Liga Iitalia: Manajer asal Italia, Antonio Conte, diwartakan tinggal selangkah lagi untuk menjadi juru taktik Inter Milan untuk menggantikan Luciano Spallletti. Kabarnya baik Inter dan Conte telah mencapai kesepakatan final.

Dilansir dari Sky Sport Italia, mewartakan bahwa dua pekan lalu telah tercapai kesepakatan antara Inter Milan dan Conte untuk menjadi manajer anyar La Beneamata pada musim depan. Kesepakatan tersebut diklaim akan segera tuntas dalam waktu dekat.

Conte sendiri saat ini masih berstatus pengangguran alias manajer tanpa klub usai dipecat oleh Chelsea pada musim panas 2018 lalu. Sang manajer pernah menghabiskan waktu selama 13 tahun sebagai salah satu penggawa Juventus hingga akhirnya pada 2011 yang lalu beralih profesi sebagai manajer tim.

Conte sempat membesut Juventus selama tiga musim dan berhasil mempersembahkan tiga Scudetto bagi mantan klubnya tersebut. Kendati dirinya merupakan salah satu legenda hidup Juventus, namun pada 2013 yang lalu Conte sempat berujar bahwa dirinya membuka kemungkinan untuk menangani tim papa atas Italia lainnya.

"Dalam sepakbola, kami para pelatih adalah profesional, jadi jangan pernah katakan tidak pada situasi apa pun," ujar Conte.

"Saya tegaskan ada konsep yang jelas: Saya penggemer Juventus dan saya pelatih Juve, tapi jika saya harus menangani Inter atau [AC] Milan, maka saya akan menjadi fan pertama Inter atau Milan, atau [AS] Roma dan Lazio."

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Luciano Spalletti

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini