Tak Lama, Ibrahimovic Segera Perpanjang Kontrak Bareng Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Agu 2020, 14:15 WIB
Tak Lama, Ibrahimovic Segera Perpanjang Kontrak Bareng Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan semakin dekat dengan pembaharuan kontraknya bersama AC Milan dan kedua belah pihak hanya perlu menyelesaikan beberapa detail tersisa.

Ibrahimovic tampaknya bakal melanjutkan perjalanannya di periode kedua bersama Rossoneri. Sejak kedatangannya Januari lalu, ia telah menjadi bagian krusial dari pasukan Stefano Pioli dengan membantu mereka bangkit dari keterpurukan pada paruh pertama musim ini.

Baru beberapa pekan lalu, striker 38 tahun tersebut seolah akan meninggalkan klub, namun konfirmasi dari Stefano Pioli dan Paolo Maldini telah mengubah segalanya. Terlebih lagi, ia terus mempertontonkan permainan dengan level yang begitu tinggi meski usianya sudah tidak muda lagi.

Menurut kabar dari Vito Angele melalui akun Twitternya, hanya beberapa detail yang tersisa untuk perpanjangan kontraknya, termasuk bonus-bonus yang kaitannya dengan tujuan-tujuan tertentu yang hendak dicapai klub. Kerjasama diperkirakan akan berlaku selama tahun dengan pilihan pembaharuan hingga tahun 2022 jika segalanya berjalan dengan baik.

Dengan kata lain, pengumuman pembaharuan kontrak legenda asal Swedia tersebut kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Meski Milan hanya mampu finis di urutan keenam klasemen sementara Serie A, peningkatan signifikan yang terjadi sejak awal tahun ini tidak perlu dipertanyakan lagi dan Pioli pun memiliki pondasi yang bagus untuk membangun tim di masa depan.

Ibrahimovic sendiri tentu senang dengan kontrak barunya mengingat bahkan sebelum memutuskan kembali ke klub beberapa kali ia pernah mengakui keterikatannya dengan Rossoneri.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini