Tak Lagi Terpakai di Bayern, Joshua Zirkzee Buka Peluang Pindah ke Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 08 Agu 2022, 07:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker muda asal Belanda, Joshua Zirkzee, tak diberi kesempatan bermain saat Bayern Munich menjalani laga pekan pertama Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (06/08) dini hari WIB. Pelatih Julian Nagelsmann justru memasukkan rekrutan anyar, Mathys Tel, sebagai pemain pengganti Serge Gnabry di menit ke-65.

Situasi itu menunjukkan bahwa masa depan Joshua Zirkzee bersama Bayern Munich semakin tidak pasti, karena ia besar peluangnya untuk sulit mendapat kesempatan bermain. Menurut Sport1, Zirkzee tertarik untuk mencoba peruntungan di Liga Premier Inggris.

Fulham dikatakan tertarik untuk mendatangkan striker muda berusia 21 tahun tersebut. Laporan ini sejalan dengan klaim dari Evening Standard pada awal pekan lalu, di mana mereka mengungkapkan apabila klub promosi tersebut memang sangat tertarik untuk mendatangkan Zirkzee.

Ajax Amsterdam, Southampton, dan Bournemouth, juga diklaim tertarik mendatangkan Joshua Zirkzee, akan tetapi ketiganya belum menunjukkan langkah nyata untuk mendatangkan pemain kelahiran Schiedam, Belanda, tersebut. Sementara Fulham dilaporkan telah memulai pembicaraan dengan Bayern Munich untuk mendatangkan sang pemain.

Pada musim lalu Zirzkee menjalani masa peminjaman bersama klub raksasa Belgia, Anderlecht, di mana ia mendapat banyak kesempatan bermain dan berhasil mencetak 15 gol. Keberhasilannya itu membuat direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan bahwa pihaknya akan coba memberi Zirzkee kesempatan bermain. Akan tetapi, apa yang disampaikan oleh pria yang akrab disapa Brazzo itu belum terbukti, karena Zirzkee masih belum mendapat kesempatan bermain.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-lagi-terpakai-di-bayern-joshua-zirkzee-buka-peluang-pindah-ke-inggris
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini