banner babe

Tak Lagi Jadi Manajer, Kompany Fokus Bermain Bagi Anderlecht

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Agu 2019, 18:55 WIB
Tak Lagi Jadi Manajer, Kompany Fokus Bermain Bagi Anderlecht

Vincent Kompany / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Vincent Kompany tidak akan bertindak sebagai pemain-manajer untuk Anderlecht saat ia berada di lapangan sebagai kapten, dan meninggalkan keputusan taktis kepada Simon Davies.

Bek tengah ini meninggalkan Manchester City setelah 11 tahun yang sukses di Liga Premier pada musim panas untuk mengambil alih kekuasaan di klub masa kecilnya dengan kontrak tiga tahun.

Kompany belum memenangkan pertandingan liga di Divisi Pertama Belgia, menderita dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam empat pertandingannya, dan pemain berusia 33 tahun itu memilih untuk fokus pada masalah bermain, menurut laporan media Belgia HLN.

Anderlecht kebobolan empat gol di babak pertama dalam kekalahan 4-2 melawan Kortrijk akhir pekan lalu dan satu-satunya fokus Kompany saat ini adalah menjadi kapten tim sedangkan pelatih Simon Davies akan bertanggung jawab untuk taktik di luar lapangan pada hari pertandingan.

"Kompany harus lebih menjadi pemain selama pertandingan," kata Davies, yang sebelumnya menjadi pelatih akademi di City sebelum dia bergabung dengan staf pelatih Kompany di musim panas.

"Dia harus bisa benar-benar memimpin tim di lapangan. Tentu saja tidak ada yang meragukan dia bisa melakukan tugasnya, tetapi penting bahwa dia hanya bertugas sebagai salah satu pemain selama pertandingan."

"Jadi, bersama dengan staf saya, saya akan memutuskan taktik di sebelah lapangan. Karena Anda dapat merencanakan beberapa hal sebelumnya, hal-hal mengejutkan selalu terjadi selama pertandingan. Saya menerimanya."

Artikel Tag: Manchester City, Anderlecht, Vincent Kompany

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini