Tak Lagi Bergantung, Kehadiran Ibrahimovic Tetap Jadi Suntikan Besar Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 20:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan harus bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pekan terakhir yang membuat momen kembalinya terasa seperti suntikan besar bagi klub.

Tuttosport menyorot bagaimana Ibrahimovic masuk pada babak kedua dalam kemenangan atas Hellas Verona tak lama sebelum Koray Gunter mengubah umpan silang menjadi gol bunuh diri untuk memberikan pasukan Stefano Pioli tiga poin penuh yang mengantarkan mereka tetap kokoh di peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa gol tersebut bukan kebetulan belaka mengingat legenda Swedia berhasil membingungkan lawan-lawannya dan memberikan rasa tidak aman kepada mereka yang harus berhadapan dengan ancaman serangannya.

Striker 40 tahun tersebut bertahan di lapangan selama 17 menit pada penampilan keduanya musim ini bersama Milan setelah yang pertama terjadi dalam duel kontra Lazio di Serie A awal musim ini mengingat ia telah sepenuhnya pulih dari peradangan pada tendon Achillesnya, yang juga terlihat melalui tendangan salto yang coba ia lesakkan.

Rossoneri bisa bermain tanpa mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut sebagaimana yang kerap mereka tunjukkan, namun dengan kehadiran sang pemain, mereka bisa benar-benar melejit. Tim memang telah matang, tetapi ia bisa menjadi senjata pamungkas ekstra musim ini.

Milan akan menghadapi FC Porto pada pertandingan grup Liga Champions Rabu (20/10) dini hari nanti di Portugal dan Ibrahimovic tentu berharap bisa tampil kembali di kompetisi tersebut setelah sekian lama absen.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-lagi-bergantung-kehadiran-ibrahimovic-tetap-jadi-suntikan-besar-milan
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini