Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Real Madrid Kembali Inginkan Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Jumat 07 Mei 2021, 23:45 WIB
Real Madrid masih tertarik untuk merekrut gelandang MU, Paul Pogba

Paul Pogba

Berita Transfer: Sebuah media Spanyol melaporkan bahwa Real Madrid masih tertarik untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang pernah dikabarkan ingin hengkang.

Paul Pogba berhasil kembali menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci dibawah Ole Gunnar Solskjaer pada paruh kedua musim ini, namun masih ada keraguan tentang masa depannya di Manchester United.

Kontrak gelandang 28 tahun asal Prancis itu sudah akan berakhir pada akhir musim depan, jadi Pogba sudah bisa menandatangani prakontrak dengan klub lain pada Januari depan.

Dan meskipun dengan fans yang menginginkan Pogba untuk bertahan, namun masih ada peluang Pogba direkrut oleh klub manapun yang menginginkannya di musim panas.

Dan menurut sebuah media Spanyol, AS, Real Madrid adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Pogba, dengan Los Rojiblancos yang melihat Pogba sebagai opsi potensial untuk memperbarui skuat lini tengah mereka.

Jika nantinya Pogba jadi bergabung ke Santiago Bernabeu, maka situasi kontraknya akan membuat Pogba dan agennya, Mino Raiola, punya peluang yang lebih baik dalam negosiasi transfer.

Sejak bergabung kembali dengan Setan Merah pada musim panas 2016 lalu dari Juventus, Pogba sudah beberapa kali dikabarkan ingin hengkang. Bahkan pada Desember lalu Mino Raiola pernah mengatakan bahwa Paul Pogba tak bahagia di Old Trafford, dan menyarankan pada klub untuk menjual Pogba pada musim panas ini.

Namun mengikuti performa impresifnya di paruh kedua musim ini, baru-baru ini Pogba mengatakan bahwa dia merasa ‘bahagia’ di Old Trafford.

Artikel Tag: Paul Pogba, Real Madrid, Manchester United

1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini