Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Newcastle Pantau Situasi Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Feb 2021, 22:50 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan tengah memantau situasi playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya.

The Magpies merupakan tim terbaru yang dikaitkan dengan Calhanoglu yang akan habis masa kontraknya bersama Rossoneri Juni mendatang, selain sejumlah klub raksasa Eropa lainnya.

Menurut pemberitaan dari Chronicle Live, tim pencari bakat Newcastle terus memantau dengan seksama situasi pemain internasional Turki tersebut lantaran mereka tertarik dengan peluang merekrutnya secara cuma-cuma untuk memperkuat skuat klub musim depan.

Masalah uang diperkirakan akan menjadi hal krusial bagi klub Liga Inggris dalam beberapa bulan ke depan mengingat ketidakpastian mengenai situasi kepemilikan mereka, namun tampaknya bakal mustahil gelandang 27 tahun tersebut rela menukar peluang bermain di Liga Champions demi hijrah ke tim yang berkutat di zona degradasi.

Calcio Mercato baru-baru ini menyebutkan bahwa manajemen Milan telah mengambil langkah maju dalam proses perpanjangan kontrak mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut dan telah mengatur pertemuan dengan Gordon Stipic selaku agennya.

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk semakin memperpendek jarak antara kedua belah pihak dari sudut pandang ekonomi yang telah mengecil, namun masih ada. Rossoneri sendiri menawarkan 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim untuk Calhanoglu, sementara playmaker andalan mereka meminta 5.5 juta euro atau Rp88 miliar yang bisa turun hingga angka 5 juta euro atau Rp80 miliar.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, newcastle

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini