Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Franck Kessie Diincar Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 09:00 WIB
Manchester United incar Franck Kessie dari AC Milan

Franck Kessie masuk radar Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mengincar Franck Kessie dari AC Milan untuk memperkuat lini tengah mereka.

Setan Merah mendapat kesulitan di lini tengah mereka disepanjang musim ini. Meskipun Scott McTominay dan Fred adalah pemain bagus, namun keduanya memiliki kelemahan dalam membawa bola ke lini depan.

United sebenarnya memiliki Donny van de Beek sebagai opsi lain, namun Ole Gunnar Solskjaer nampaknya belum mempercayai gelandang asal Belanda itu, dan bahkan tak memainkannya saat United menang 2-1 atas Villarreal pada Rabu (29/9).

Saat ini klub terlihat tengah sangat membutuhkan sosok gelandang tengah otoratif yang bisa menguasai permainan dari ujung lapangan satu ke ujung lainnya.

Dan menurut Sport Witness, satu nama yang menarik perhatian United adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Gelandang asal Pantai Gading itu tampil impresif saat bermain bersama Rossoneri, bahkan sempat menarik perhatian Liverpool dan Tottenham.

Berita baik bagi United adalah bahwa Kessie hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya, dan sejauh ini dia masih menolak tawaran kontrak baru dari Milan.

Sport Witness juga mengatakan bahwa United sangat serius dengan Kessie, namun belum diketahui kapan United akan mencoba merekrutnya, pada Januari depan atau pada musim panas depan saat Kessie berstatus bebas transfer.

Selain Kessie, United juga dikaitkan dengan beberapa gelandang lain, termasuk Declan Rice dari West Ham dan Kalvin Phillips dari Leeds United.

Artikel Tag: Manchester United, Franck Kessie, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-perpanjang-kontrak-franck-kessie-diincar-manchester-united
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini