Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Antonio Rudiger Didekati Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Sep 2021, 09:00 WIB
Antonio Rudiger menjadi incaran teranyar Bayern Munich.

Antonio Rudiger didekati oleh Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich kabarnya menjadi klub teranyar, setelah Paris Saint-Germain dan Real Madrid, yang berminat untuk meminang Antonio Rudiger, lantaran Chelsea tak kunjung memperbarui kontraknya.

Masa bakti sang defender timnas Jerman akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Meskipun kabar soal negosiasi pembaruan kontraknya sudah bergulir selama beberapa waktu, namun masih belum ada penandatangan kontrak apa pun.

Menurut warta dari Goal, Bayern Munich telah melakukan kontak dengan saudara laki-laki sekaligus agen Rudiger, Sahr Senesie, namun pembicaraan ini masih sangat dini.

Lebih lanjut, pelatih Julian Nagelsmann kabarnya menganggap pemain berusia 28 tahun ini sebagai pengganti yang tepat untuk Niklas Sule, yang juga kontraknya akan segera berakhir pada musim panas mendatang.

Uniknya, Chelsea juga sedang dikaitkan dengan Sule, yang masih belum menentukan masa depannya untuk saat ini. Meskipun Nagelsmann puas dengan kontribusinya, namun dia tidak akan keberatan melepas eks bek tengah Hoffenheim tersebut.

Antonio Rudiger sendiri diklaim bahagia di Stamford Bridge, namun, mengingat usianya, maka kesepakatan kontrak berikutnya mungkin harus bernilai dengan besar.

Eks bintang AS Roma ini sudah menjadi pemain andalan di lini pertahanan The Blues belakangan, terutama semenjak Thomas Tuchel mengambil alih kursi kepelatihan pada pertengahan musim lalu, hingga ia memainkan peranan penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions.

Rudiger akan tetap memainkan peranan penting untuk klub asal London itu di musim ini, namun jika tidak ada kesepakatan tercapai, selain mengincar Sule, The Blues juga bisa kembali mengupayakan perekrutan Jules Kounde dari Sevilla, yang gagal terlaksana di musim panas lalu.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Bayern Munich, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-perpanjang-kontrak-antonio-rudiger-didekati-bayern-munich
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini