Tak Kunjung Jawab Tawaran Milan, Masa Calhanoglu Di Milan Segera Berakhir

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 17:42 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Karier Hakan Calhanoglu bersama AC Milan diyakini akan segera berakhir setelah tak kunjung menjawab tawaran terbaru dan terbaik klub yang justru mulai bergerak mencari penggantinya.

Kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri akan resmi berakhir pada 30 Juni mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini tak kunjung ada tanda-tanda kesepakatan antara kedua belah pihak meski negosiasi telah digelar cukup lama.

Jurnalis Carlo Pellegatti memberikan informasi terkini mengenai situasi pemain internasional Turki dan membenarkan bahwa waktu bintang No. 10 klub tersebut bersama Milan kini akan berakhir. Hingga saat ini gelandang 27 tahun tersebut belum terdengar suaranya dan belum pula memberikan jawaban atas tawaran terbaru raksasa Serie A tersebut. Sementara itu, ia telah bersama tim nasional negaranya menjadi kamp pelatihan jelang Piala Eropa 2020.

Jurnalis ternama tersebut menabahkan bahwa tawaran dari Qatar memang benar adanya, mungkin bukan dengan bonus transfer 8 juta euro atau Rp128 miliar plus kontrak 24 juta euro atau Rp382 miliar net selama tiga tahun seperti yang telah diberitakan, namun proposal tersebut sejatinya telah dikirimkan kepada playmaker andalan Rossoneri tersebut. 

Sementara itu, Milan telah menjalankan rencana mereka sendiri dan kini mulai mencari penggantinya dengan Rodrigo De Paul yang tampil impresif di Serie A musim lalu menjadi pilihan paling panas, meskipun Udinese terus memasang banderol mahal untuk bintang andalan mereka.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini