Tak Kunjung Dapat Kepastian, Dean Henderson Beri Ultimatum Kepada Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Agu 2020, 03:30 WIB
Tak Kunjung Dapat Kepastian, Dean Henderson Beri Ultimatum Kepada Manchester United

Dean Henderson​ - metro

Berita Transfer: Dean Henderson dikabarkan akan memberitahu Manchester United bahwa dia ingin menggantikan posisi David de Gea sebagai kiper nomor 1 klub, atau jika tidak, dia akan meminta agar diizinkan pergi.

Kiper 23 tahun itu tampil impresif selama dipinjamkan ke Sheffield United, dan performa impresifnya membuat beberapa pihak meminta pada United untuk menjadikannya kiper utama menggantikan posisi De Gea yang musim ini tampil tak konsisten.

Performa Henderson di Sheffield juga menarik perhatian Chelsea, dengan Frank Lampard yang ingin mengganti Kepa Arrizabalaga yang musim ini kerap melakukan kesalahan.

Dan menurut The Sun, Henderson akan meminta untuk diizinkan hengkang jika dia tak mendapat jaminan untuk menjadi kiper utama United.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea terus mengikuti situasi Henderson dan mungkin akan mengajukan penawaran pada musim panas ini, namun United tak ingin menjual Henderson ke klub rival Liga Premier.

Meskipun performa De Gea musim ini mengecewakan, Henderson sendiri mengakui bahwa De Gea adalah kiper hebat dan berhak mendapat kesempatan sekali lagi.

“Fans harus ingat apa yang sudah dilakukannya dalam 9 tahun terakhir, dia fenomenal,” kata Henderson, dikutip dari Metro. “Dia mungkin adalah pemain terbaik di Manchester United selama periode itu. Seharusnya dia mendapat kesempatan lagi.

“Saya adalah seorang pemain muda. Saya bekerja keras. Saya adalah fans klub dan saya ingin bermain untuk mereka. Harapannya saya bisa memiliki karier di Manchester United seperti yang dimiliki David de Gea.”

Artikel Tag: David De Gea, dean henderson, Manchester United

1316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini