Tak Kunjung Bersepakat dengan Juventus, Angel Di Maria Menunggu Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jun 2022, 21:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria menunggu penawaran dari Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, alasan Angel Di Maria tak kunjung mencapai kesepakatan untuk gabung Juventus adalah karena sang penyerang menunggu penawaran dari Barcelona.

Sang pemain sayap tim nasional Argentina hendak meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir bulan ini karena kontraknya akan habis. Sejauh ini, peminatnya hanya satu, yaitu Si Nyonya Tua.

Namun demikian, setelah menghabiskan beberapa pekan untuk bernegosiasi, masih ada ketidaksepakatan yang signifikan antara permintaan pemain dan penawaran dari kubu I Bianconeri.

Jurnalis Romeo Agresti mengatakan bahwa Di Maria hanya menginginkan kontrak setahun selagi Juventus berharap untuk menyisipkan opsi untuk diperpanjang selama setahun lagi dan juga masih ada jurang bernilai 1 juta euro dalam pembicaraan gaji tahunannya.

Kendati begitu, Mundo Deportivo mewartakan bahwa eks pemain Real Madrid tersebut masih menunggu apakah Barcelona memungkinkan untuk menjadi opsi masa depannya.

Ada kemungkinan bagi sang penyerang berusia 34 tahun untuk menyeberang ke Camp Nou karena Ousmane Dembele sejauh ini tidak memperlihatkan indikasi positif untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Sang penyerang timnas Prancis bahkan sedang ramai dibicarakan untuk bergabung dengan Chelsea secara bebas transfer pada musim panas ini.

Spanyol bukanlah liga yang asing untuk Angel Di Maria, yang pernah membela Real Madrid di antara tahun 2010 dan 2014, namun kepindahan ke Camp Nou tentunya adalah hal yang sensitif untuk para mantan pendukungnya di Madrid.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-bersepakat-dengan-juventus-angel-di-maria-menunggu-barcelona
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini