Tak Konsisten, Milan Bakal Pertahankan Brahim dan Messias

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mei 2022, 19:47 WIB
Duo Milan Junior Messias dan Brahim Diaz

Duo Milan Junior Messias dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan akan mempertahankan Brahim Diaz dan Junior Messias di klub musim depan, meskipun keduanya kesulitan menemukan konsistensi musim ini.

Terdapat spekulasi yang beredar mengenai Brahim dan Messias kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri mengingat keduanya menjaga penampilan mereka secara konsisten sepanjang musim ini, meskipun pemain pertama dipinjam hingga musim panas 2023 dan klub memiliki pilihan pembelian untuk pemain kedua.

Menurut pemberitaan Luca Marchetti dari Sky Italia, peluang keduanya bertahan di Milanello saat ini tampaknya tidak terancam lantaran pemain internasional Spanyol tersebut pada dasarnya bakal bertahan selama satu tahun lagi secara cuma-cuma dan winger Brazil hanya akan memakan biaya 5.4 juta euro atau Rp84 miliar untuk dipermanenkan, dengan manajemen raksasa Serie A sudah membayar 2.6 juta euro atau Rp41 miliar untuk biaya pinjamannya.

Sementara itu, apakah winger kanan bakal diperlukan atau tidak tampaknya bergantung pada masa depan Alessandro Florenzi yang pinjam Il Diavolo dari AS Roma, tetapi Federico Marchetti menambahkan bahwa ia terkesan dengan masa tinggalnya sejauh ini dan karena itulah ia kemungkinan besar akan bertahan di San Siro ketimbang kembali ke ibukota.

Meski Brahim, Messias, dan Florenzi bakal dipermanenkan, hal tersebut diperkirakan tidak akan menutup kemungkinan Milan mendatangkan pemain baru pada area-area tersebut untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Milan, Brahim, Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-konsisten-milan-bakal-pertahankan-brahim-dan-messias
5018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini