Tak Jadi Beli Striker, Rodri: Manchester City Tetap Kuat Kok!

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 10:23 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan tanggapan terkait kegagalan The Cityzens untuk mendatangkan striker baru di musim panas tahun ini. Dirinya mengaku tetap santai lantaran yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh timnya.

Kepergian Sergio Aguero ke Barcelona di musim panas tahun ini telah membuat satu slot penyerang di lini depan Manchester City menjadi kosong. Hal tersebut lantas membuat jawara Premier League di musim lalu tersebut langsung dihubungkan dengan beberapa nama penyerang top di Eropa.

Namun belakangan, Man City dikabarkan makin intens mencoba untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Tapi pada akhirnya gagal lantaran Spurs tang mengizinkan sang kapten hengkang. City langsung mengalihkan targetnya pada Cristiano Ronaldo, sayangnya lagi-lagi gagal lantaran lebih memilih untuk pulang ke Manchester United.

Kegagalan Man City mendatangkan striker lantas membuat beberapa pihak memprediksi mereka akan kesulitan untuk mempertahankan gelar juara. Terlebih para rivalnya seperti Man United sukses mendatangkan Ronaldo dan Jadon Sancho, sementara Chelsea sukses memulangkan Romelu Lukaku.

Terkait hal tersebut, Rodri memastikan bahwa dia dan rekan-rekannya hanya fokus pada tim sendiri tanpa harus memikirkan para rival. Sang pemain juga meyakini bahwa City masih memiliki skuat kompetitif yang sama kuat dengan musim lalu.

"Kami hanya mencoba untuk fokus pada diri sendiri. Kami tak akan fokus pada apa yang dilakukan oleh orang lain. Kami hanya menginginkan skuat terbaik untuk klub yang luar biasa ini, tetapi kami memiliki skuat yang sama yang tampil luar biasa di musim lalu. Saya pikir kami tak perlu melakukan banyak perubahan," ujar pemain asal Spanyol itu kepada Manchester Evening News.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-jadi-beli-striker-rodri-manchester-city-tetap-kuat-kok
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini