Tak Ingin Ulang Kesalahan, Milan Bakal Perpanjang Kontrak Dua Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 21:18 WIB
Bintang Milan Franck Kessie dan Alessio Romagnoli

Franck Kessie dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tak ingin mengulang kesalahan, manajemen AC Milan dikabarkan telah mulai memikirkan perpanjangan kontrak dua pemain yang akan kedaluarsa pada tahun 2022 mendatang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri akan mulai memikirkan situasi kontrak Romagnoli dan Kessie setelah masa depan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma terselesaikan.

Saga yang tengah berlangsung terkait pemain internasional Turki dan penjaga gawang andalan mereka telah memberi pelajaran berharga bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan, yakni menunggu hingga tahun terakhir sebelum mulai menggelar negosiasi perpanjangan kontrak seorang pemain hanya akan memberikan tekanan bagi klub.

Negosiasi yang cukup sulit diperkirakan bakal terjadi dengan Romagnoli yang diwakili oleh super agen Mino Raiola. Sang kapten diperkirakan bakal menuntut kenaikan gaji hingga 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahun.

Situasi tak jauh berbeda tampaknya juga akan mereka hadapi dengan Kessie, dengan Milan tidak ingin memberikan lebih dari 4 juta euro atau R64 miliar per tahun meski dengan melejitnya performa pemain internasional Pantai Gading tersebut dan ada banyak klub yang tertarik mengamankan servisnya.

Selain dua nama tersebut, Davide Calabria kemungkinan besar juga akan menjadi prioritas mengingat kontraknya yang bakal berakhir pada tahun 2022 nanti dan ia ternyata menjadi sosok yang tak tergantikan di posisi bek kanan. 

Dengan demikian, Rossoneri kini memiliki tiga masalah yang perlu diatasi dan mereka tentunya pantang mengulang kesalahan yang sama seperti pada ituasi Calhanoglu dan Donnarumma saat ini.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Romagnoli

5895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini