banner babe

Tak Ingin Tergelincir, Nilmaizar Minta Pemain Persela Waspadai David Da Silva

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Okt 2019, 15:00 WIB
Tak Ingin Tergelincir, Nilmaizar Minta Pemain Persela Waspadai David Da Silva

David da Silva/dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menyebut, timnya harus mewaspadai penyerang asing Persebaya Surabaya, David da Silva apabila tidak ingin kehilangan poin pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (23/10) nanti.

Nilmaizar menyebut, meski di laga terakhir Persebaya Surabaya takluk dari Persib Bandung dengan skor 4-1. Namun tim berjuluk Bajul Ijo itu tetaplah tim berbahaya, terutama karena mereka memiliki penyerang tajam, David da Silva.

"Kalau Persebaya, walaupun kemarin mereka kalah 4-1 lawan Persib, tapi dari segi kekuatan mereka sebenarnya mumpuni, di depan ada David Da Silva, memang harus kita waspadai, gerakan dari setiap pemain Persebaya, siapapun itu," kata Nilmaizar seperti dilansir lama resmi Liga Indonesia.

Persela Lamongan sendiri menatap pertandingan nanti dengan modal negatif, setelah di laga terakhir dipaksa menyerah 0-1 oleh tim tamu PSIS Semarang. Karena itu, Nilmaizar menargetkan poin maksimal pada laga nanti. Apalagi posisi Laskar Joko Tingkir saat ini masih terpuruk di zona degradasi, tepatnya di peringkat 17 dengan koleksi 20 angka.

"Saya berharap seluruh pemain tetap bertekad memaksimalkan kemampuannya sehingga dapat hasil yang lebih baik," ucap mantan pelatih Tira Persikabo dan Semen Padang FC itu.

Ditegaskan Nilmaizar, laga nanti akan jadi momentum yang tepat bila ingin mendapatkan titik balik yang ideal. Sebab, kemenangan atas Persebaya bisa menebalkan rasa percaya diri para penggawa Laskar Joko Tingkir.

"Kalau ingin menang, semua pemain ingin menang, Persebaya ingin menang, kita pun ingin menang. Tapi buat kita mungkin hanya satu, kehidupan sepak bola mereka yang buat, bukan orang lain. Mudah-mudahan masing-masing pemain bisa membuat masa depannya seperti apa," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Nilmaizar

1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini